Kumpulan resep obat tradisional untuk berbagai macam penyakit

Free blog template

INI DIA CARA MEMPERLANCAR PENCERNAAN AGAR SEHAT Kiat Herbal Memelihara Pencernaan Keluarga. Info Sehat - Pencernaan yang shat akan membuat sistem pembuangan yang baik pula. Namun bagaimana jika pencernaan kita terganggu? pastinya pembuangan kita juga akan terganggu bukan?
Nah, anda tak perlu cemas, karena kami akan share tentang bagaimana memperbaiki dan memperlancar pencernaan. Lihat dulu Obat Herbal Untuk Konstipasi dan Obat Herbal Untuk Sakit Lambung.

Bahan yang bisa anda gunakan untuk mnjaga pencernaan keluarga bisa anda dapatkan pada bumbu dapur anda. Diantaranya adalah cabai merah dan jamur merang.

Bagaimana membuat ramuan penyehat pencernaan, berikut kita akan mencoba memberikan resep menjaga kesehatan pencernaan keluarga.

Ramuan 1
Bahan yang perlu anda siapkan adalah cabai merah secukupnya. Cara mengaplikasikannya cukup mudah, yakni dengan memakan cabai merah mentah-mentah atau bisa juga dibuat lalapan nasi. 

Ramuan 2
Bahan untuk ramuan kedua ini adalah jamur merang, cara menggunakanya cukup campurkan saja jamur merang pada sop atau sayuran lain. Makan dengan sayuran lain 3 kali sehari. Bahan ini juga bisa digunakan sebagai obat meningkatkan nafsu makan.

Obat Pencernaan, Memperlancar Pencernaan, Khasiat Jamur

No comments for "INI DIA CARA MEMPERLANCAR PENCERNAAN AGAR SEHAT Kiat Herbal Memelihara Pencernaan Keluarga"!

Leave a Reply