Kumpulan resep obat tradisional untuk berbagai macam penyakit

Free blog template

Obat Penyakit Herbal Alternatif Untuk Penyakit Kanker Payudara-Obat penyakit kanker payudara ini saya temukan dibeberapa buku ramuan kuno dan sedikit referensi dari Profesor Hembing. Seperti kita ketahui bahwa penyakit kanker payudara adalah penyakit yang sangat berbahaya jika sudah dalam level stadium tinggi. Maka perlu ditangani secara dini, bahkan kita harus waspada ketika penyakit kanker payudara ini menampakkan gejalanya. Gejalanya adalah timbulnya benjolan kecil di sekitar payudara, kemudian rasa nyeri di payudara. Nah jika sudah demikian maka kita wajib mengantisipasi gejala kanker payudara ini sedini mungkin salah satu caranya adalah dengan banyak mengkonsumsi ramuan obat herbal pencegahan kanker payudara ini.

Ada beberapa jenis tanaman herbal yang terbukti ampuh untuk obat penyakit kanker payudara ini, yaitu antara lain temu putih, temu ireng, rumput lidah ular bunga putih, lidah buaya. Formulasi untuk ramuan obat penyakit kanker payudara adalah sebagai berikut:

Temu putih 50 gr
Temu ireng 30 gr
Rumput lidah ular bunga putih 30 gr
Lidah buaya tanpa kulit 90 gr

Semua bahan direbus menggunakan air 3 gelas, sisanya 1 gelas diminum sehari setelah dingin. ulangi prosesnya tiap hari sampai benjolan mengecil dan hilang. Selain formulasi diatas, kanker payudara dapat juga kita cegah dengan banyak mengkonsumsi rumput laut hijau atau hitam, bukan rumput laut putih. Caranya, rumput laut dimasak dijadikan sop atau bisa juga direbus langsung kemudian dikonsumsi.

Akhirnya, semua kembali kepada Yang Maha Kuasa. Obat herbal Kanker Payudara ini hanya sebagian dari usaha kita untuk mendapatkan kesembuhan dari-Nya. Semoga apa yang kita bagikan ini bermanfaat. SALAM SEHAT

No comments for "Ini Dia Obat Penyakit Herbal Alternatif Untuk Mengatasi Kanker Payudara"!

Leave a Reply