Kumpulan resep obat tradisional untuk berbagai macam penyakit

Free blog template

OBAT PENYAKIT HERBAL SAKIT SEMBELIT KONSTIPASI Resep Herbal Atasi Penyakit Sembelit. Info Sehat - Konstipasi atau sembelit dapat kita atasi dengan obat herbal yang sederhana. Obat herbal untuk sakit sembelit ini dapat dengan mudah kita dapatkan pada bumbu dapur atau tanaman di kebun kita. Lihat juga Obat Herbal Untuk Sakit Lambung dan Obat Herbal Untuk Luka Pada Usus 12 Jari.

Ada Beberapa ramuan untuk mengatasi keluhan sembelit. Penyakit konstipasi atau sembelit dapat anda obati dengan beberapa ramuan berikut ini.

Bahan yang perlu anda siapkan untuk mengatasi penyakit sembelit ini adalah bawang merah, lobak, dan wortel. Bagaimana cara menyiapkannya, berikut ulasannya.

Ramuan 1
Siapkan 1 siung bawang merah, kupas kulitnya dan cuci hingga bersih

Cara menggunakannya adalah iris bawang merah menjadi 3/4 bagian sedang. Lalu dimakan, bisa juga digunakan untuk lalapan.

Ramuan 2
Bahan yang digunakan adalah 500 gram lobak putih yang diiris tipis-tipis

Cara menggunakannya, rebus bahan dengan 1 liter air hingga mendidih dan sisakan setengahnya atau setengah gelas. Minum selagi hangat 3 kali sehari sekali minum 1 gelas.

Ramuan 3 
Siapkan 2 umbi wortel ukuran sedang

Cara membuatnya, wortel diparut dan ditambahkan 2 sendok makan air matang. Selanjutnya diperas, tambahkan garam secukupnya dan aduk hingga rata. Minum sekaligus sehari sekali pada pagi hari sampai sembuh.

Obat Sembelit, Obat Konstipasi, Khasiat Umbi

No comments for "OBAT PENYAKIT HERBAL SAKIT SEMBELIT KONSTIPASI Resep Herbal Atasi Penyakit Sembelit"!

Leave a Reply