Kumpulan resep obat tradisional untuk berbagai macam penyakit

Free blog template

OBAT HERBAL UNTUK SAKIT LAMBUNG SEBAH MUAL MUNTAH Atasi Penyakit Lambung Dengan Konsumsi Tanaman Herbal Ini. Info Sehat - Sakit pada bagian perut, rasa mulas dan perih kadang sangat menyiksa kita. Bukan tidak mungkin, badan kita akan kurus kering dengan adanya gangguan pada lambung ini. Tahukah anda, ada beberapa tanaman sayur yang bisa anda manfaatkan untuk menyudahi rasa mual pada lambung anda. Lihat dulu Obat Untuk Sakit Pada Usus Dua Belas Jari dan Cara Tradisional Atasi Diare.

Ada beberapa ramuan tradisional yang bisa anda gunakan untuk mengatasi sakit mual, nyeri pada lambung anda, antara lain sawi, umbi bawang putih.

Nah bagaimana cara membuat ramuan untuk obat sakit perut. Berikut ini kami sajikan untuk anda.

Ramuan 1
Bahan yang perlu anda siapkan adalah 30 gram herba sawi tanah kering.

Cara membuatnya bahan direbus dengan 5 gelas air hingga menjadi 3 gelas. Setelah itu, minum 1 gelas air rebusan tadi satu jam sebelum makan. Lakukan 3 kali sehari

Ramuan 2
Bahan yang harus anda siapkan 6 gram umbi bawang putih.

Cara membuatnya, kupas kulit bawang lalu tumbuk kasar. Setelah itu tambahkan garam dan air hangat matang secukupnya. Minum air tersebut 1-2 kali sehari. Lakukan sampai sembuh. Atau cara alternatif lainnya adalah dengan menggosok hasil tumbukan bawang putih tadi pada pusar, tempelkan sepah umbi bawang pada pusar. Lakukan hal ini sebelum tidur.

Resep radang lambung ini juga bisa diaplikasikan pada peradangan lambung yang sudah akut.

Obat Herbal Lambung, Khasiat Bawang Putih, Ramuan Tradisional

No comments for "OBAT HERBAL UNTUK SAKIT LAMBUNG SEBAH MUAL MUNTAH Atasi Penyakit Lambung Dengan Konsumsi Tanaman Herbal Ini"!

Leave a Reply