Kumpulan resep obat tradisional untuk berbagai macam penyakit

Free blog template

Silikon Payudara Ibu Bisa Membuat Anak Terkena Kanker. Luna adalah anak perempuan Lucy Petagine (38) yang didiagnosis oleh dokter terkena tumor pada otak sejak berusia 18 bulan, dan saat ia berusia 5 tahun, dokter memvonis bocah tersebut menderita kanker otak.

Sejak tahun 2001, Lucy Petagine, sang ibu, telah menggunakan silikon Poly Implant Prosthese (PIP) buatan Prancis untuk implan payudaranya.
Parahnya, ia tidak menyadari bahwa silikon tersebut ternyata terbuat dari bahan dasar silikon industri yang tidak aman untuk manusia.

Surat kabar elektronik TheSun (03/02/12) memberitakan bahwa sebenarnya saat Luna lahir, implan payudara Lucy pecah. Namun anehnya, dokter dari NHS mengatakan bahwa hal tersebut tidak akan berpengaruh jika Lucy hendak menyusui Luna putrinya.
Maka, tanpa berprasangka apapun Lucy menyusui Luna dengan payudara implannya yang telah pecah tersebut.

Lucy Petagine, yang berasal dari Watford, Herts, Inggris ini kemudian curiga setelah keadaan putrinya menunjukkan gejala tidak sehat.
Fakta setelah pemeriksaan lebih mengejutkan lagi sebab dokter mendiagnosa Luna menderita tumor otak ganas yang disebut ependymoma.

Tumor tersebut akhirnya menjadi kanker dan mempengaruhi sistem syaraf pusat Luna. Dikhawatirkan, suatu saat nanti kala jaringan kanker tersebut makin membesar, Luna akan terbunuh oleh penyakitnya tersebut.

Tragis, gadis kecil tersebut kini menderita karena implan payudara ibunya sendiri.


No comments for "Silikon Payudara Ibu Bisa Membuat Anak Terkena Kanker"!

Leave a Reply