Kumpulan resep obat tradisional untuk berbagai macam penyakit

Free blog template

Tips Atasi Pengapuran Tulang Dengan Obat Herbal Alternatif-Obat pengapuran tulang atau biasa dikenal dengan istilah osteoporosis ini sudah banyak anda temukan di internet. Salah satunya ya di situs Obat Penyakit Herbal Alternatif ini. Oke langsung saja kita lihat bahan apa saja yang bisa kita gunakan untuk mengobati penyakit pengapuran tulang ini namun sebelumnya kita share dulu apa itu pengapuran tulang.

Berbeda dengan pengapuran sendi atau disebut osteoarhritis, pengapuran tulang ini disebabkan oleh banyak faktor yang salah satunya adalah kalsium yang berkurang dari tubuh kita ini. Faktor usia juga disebut-sebut sebagai aktor utama dalam penyakit ono. Namun anda tidak perlu khawatir karena ternyata penyakit inipun ada obatnya (Subhanaalah). Apasaja tanaman yang dapat kita gunakan untuk penyakit ini. Ini dia diantaranya 

Jahe merah 30 gr
Serei 2 batang
Temulawak 30 gr
Temu ireng 30 gr
Lidah buaya tanpa kulit 90 gr
Daun Dewa 30 gr
Bunga Sokka segar 1 kuntum besar

Semua bahan dtrebus dengan air 4 gelas, sisakan 1 gelas untuk diminum sehari setelah dingin. Kalau tidak ada diabetes boleh kita tambahkan gula secukupnya. Tips Obat Herbal Untuk Penyakit Pengapuran Tulang ini adalah formula jika rasa sakit pada tulang sudah diikuti dengan kaku-kaku pada tulang.

Semoga bermanfaat. SALAM SEHAT

No comments for "Tips Atasi Pengapuran Tulang Dengan Obat Herbal Alternatif"!

Leave a Reply