Kumpulan resep obat tradisional untuk berbagai macam penyakit

Free blog template

Obat Penyakit Herbal Untuk Mengatasi Asam Lambung-Obat mencegah tingginya asam lambung ini saya dapatkan ketika beberapa waktu yang lalu keluarga saya mengalami gangguan asam lambung yang tinggi. Setelah mendapatkan informasi dari berbagai macam referensi, saya menemukan beberapa tips mencegah asam lambung yang tinggi dari Prof.Hembing. Menurut Pak Hembing, Asam lambung dapat berarti maag, atau radang lambung atau tukak lambung.

Beberapa jenis tanaman yang dapat digunakan sebagai obat herbal untuk mengatasi asam lambung adalah temulawak, jahe, kunyit, kapulaga. cara membuat formulanya adalah sebagai berikut.

Temulawak 30 gr
Kunyit 20 gr
Jahe 10 gr
Kapulaga 5 butir

Semua bahan direbus dengan menggunakan air 3 gelas, sisakan 1 gelas untuk diminum setelah dingin. Penderita penyakit asam lambung bisa juga diatasi dengan meminum air soda dan susu , usahakan minum tiap hari selama asam lambung masih tinggi.

Obat Penyakit Asam Lambung ini tidak akan berhasil menyembuhkan anda, tanpa izin dari Allah SWT, semoga apa yang kita lihat, kita usahakan dan kita doakan akan menjadi kesembuhan bagi kita. SALAM SEHAT.

1 Komentar untuk "Obat Penyakit Herbal Alternatif Untuk Mengatasi Asam Lambung"

  1. yani_iniyani Says:

    Mkasih infony ^^

Leave a Reply